Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat, Kapolsek Kelila Kembali Lakukan Mendengarkan Saran Dan Kritik Dari Masyarakat

 




Kapolsek Kelila Ipda Ignatius S, S.H. Bertemu dengan warga Kampung kambo Distrik Kelila Kab. Mamberamo Tengah dalam Kegiatan Jumat Curhat di Wilayah Distrik Kelila kab. Mamberamo Tengah, Jumat (13/01).

Kapolsek Kelila Ipda Ignatius S, S.H.  mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan program Kepolisian yang dibuat untuk menampung aspirasi masyarakat yang kiranya selama ini mungkin belum tersalurkan dengan baik kepada pihak Kepolisian.


“ Dengan berbahasa daerah salah seorang pemudah mengartikan bawah kinerja Kepolisian sudah sangat bagus dan sudah sangat membatu kami masyarakat hanya saja kami masyarakat yang selalu lalai dalam permasalahan yang ada”


“Di momen ini masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya, Kami dari pihak kepolisian juga berharap masyarakat lebih bijak dalam menyikapi permasalahan yang ada di masyarakat dan apa bila dapat di selesaikan dengan Baik dalam masyarakat untuk menciptakan keamanan di dalam kampung itu sendiri agar perekonomian di dalam. Kampung tersebut dapat berjalan dengan baik” pungkasnya.


Kapolsek Kelila menambahkan, ini merupakan program rutin yang akan terus dilaksanakan guna menciptakan sinergitas kami dengan masyarakat. “Jadi pada kesempatan mendatangpun kami akan mengunjungi Masyarakat - masyarakat maupun kantor pemerintah setempat dan Para Pemuda di Distrik Kelila.


“Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas di wilayah Distrik Kelila,” kata Kapolsek.

(Cahaya)