Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jaga Harkamtibmas, Polres Karangasem Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh-tokoh Masyarakat

 



Polres Karangsem - Polsek Rendang. Menjalin komunikasi yang baik dan harmonis merupakan hal yang selalu dilakukan oleh personel Polres Karangasem dan Polsek jajaran dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.  Kapolsek Rendang Kompol I Gede Made Punia, SH.M.H. bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat seperti kunjungannya ke Pura Tapsai Desa Pempatan bertemu langsung dengan Jero Mangku dan  Kelihang Adat I Nyoman Buda, Senin (09/01/23).


Kegiatan simakrama/silahturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat penting dilakukan dengan tujuan untuk mencari informasi dan menyerap keluhan dan saran dari tokoh masyarakat serta saling bergandengan tangan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencari solusi-solusi yang baik apabila terjadi sesuatu permasalahan di masyarakat, kata Kapolsek Rendang


Hal ini mendapat apresiasi yang baik dari Jero Mangku maupun Kelihang adat setempat karena kegiatan seperti ini disamping bisa saling mengenal secara langsung dan dengan rasa kekeluargaan bisa berbincang-bincang bersama guna mencari dan menemukan solusi pemecahan masalah apabila ada suatu permasalahan di masyarakat.


Diakhir kegiatan simakrama/silahturahmi Kapolsek Rendang mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang ditemui di Pura Tapsai karena sudah meluangkan waktu untuk bisa berbincang bincang dengan saya selaku Kapolsek Rendang tidak henti-hentinya meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas," ujar Kompol IGM Punia, S.H.,M.H.

(Cahaya)