Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Pengamanan Upacara Ngaben

 



Polres Karangasem. Bhabinkamtibmas yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan membantu pengamanan dan memperlancar kegiatan masyarakat.


Bhabinkamtibmas Desa Duda Polsek Selat Aiptu I Komang Urip Arianto melaksanakan kegiatan pengamanan Upacara Pitra Yadnya (Ngaben) warga dari Dusun Jangu, bertempat di Setra Adat Duda Dusun Dalem, Desa Duda, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Selasa 10/1/23


Disela-sela kegiatan pengamanan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.  Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait kewaspadaan terhadap kasus pencurian sepeda motor dengan tidak.membiasakanmembiarkan kunci kontak masih nyantol pada sepeda motor. Saat ada cuaca ekstrim  warga dihimbau untuk waspada saat bepergian terutama dijalan raya karena sering terjadi pohon tumbang menimpa badan jalan. 


Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto, S.H. saat dihubungi mitra humas melalui telpon mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagi mitra masyarakat dalam menjaga kamtibmas juga membantu pengamanan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dangan aman dan lancar," ucap AKP Bambang.

(Cahaya)