Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Kejahatan Jalanan Dan Aksi Balapliar Polsek Kuta Gencar Lakukan Patroli Subuh

 



Keamanan dan kenyamanan merupakan prioritas utama terlebih lagi untuk wilayah hukum Polsek Kuta yang merupakan daerah tujuan wisata, baik wisatawan Nusantara maupun Mancanegara. 


Personil Polsek Kuta dengan dipimpin Pawas (Perwira Pengawas), Iptu I Made Lodra dan didampingi Perwira Pengendali Aiptu I Wayan Sudarma, S.H., melaksanakan kegiatan Patroli Subuh atau dinihari dengan menyusuri ruas jalan Sunset Road dan Bay Pass Ngurah Rai, Minggu (08/01/2023) pukul 02:30. wita.


Dijelaskan Iptu I Made Lodra ketika lakukan pengawasan di ruas jalan Sunset Road Kuta Badung bahwa, kegiatan Patroli Subuh senantiasa dilakukan pada ruas jalan yang dianggap rawan akan terjadinya aksi kejahatan jalanan atau aksi balapliar seperti jalan Sunset Road dan jalan Bay Pass Ngurah Rai Kuta. 


Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, sudah menjadi protap kepada Pawas atau Padal untuk memimpin personil tingkatkan Patroli Subuh atau dinihari pada ruas jalan yang dianggap rawan akan munculnya potensi gangguan kamtibmas dan tindak kriminal lainnya. 


"Dengan dilakukannya Patroli Subuh atau dinihari, diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas diwilayah hukum, mengingat kunjungan wisatawan sudah meningkat sehingga dapat merasa aman dan nyaman," imbuh Kompol Yogie Pramagita. 

(Cahaya)