Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Aksi Trek-Trekan, Personil Polsek Kintamani Laksanakan Patroli Secara Rutin di Obwis Hutan Pinus Glagalinggah

 



Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Personil Polsek Kintamani melaksanakan patroli  di Obyek Wisata Hutan Pinus Glagalinggah. Sabtu, (07/01).


Patroli dialogis yang dipimpin Pawas Aiptu I Nyoman Kencana dilaksanakan untuk mencegah adanya trek-trekan dan balapan liar di kawasan obyek wisata Hutan Pinus Glagalinggah yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat di kawasan Glagalinggah.


Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Kintamani juga menghimbau wisatawan untuk selalu disiplin saat mengunjungi obyek wisata di Hutan Pinus dengan tidak merusak kawasan hutan serta menjaga ketertiban di lingkungan obyek wisata.


Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa untuk mencegah aksi trek-trekan dan balapan liar di kawasan obyek wisata hutan pinus anggotanya melaksanakan patroli secara rutin.


“Anggota kami secara rutin melaksanakan patroli ke kawasan hutan pinus untuk mencegah adanya aksi trek-trekan atau balapan liar yang dapat mengganggu keamanan masyarakat,” ucap Kapolsek.


Disamping itu Kapolsek juga mengatakan bahwa anggotanya memberikan himbauan secara humanis kepada wisatawan atau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.


“Dalam memberikan himbauan kami mengutamakan sisi humanis sehingga para wisatawan atau masyarakat mampu menerima setiap himbauan untuk menjaga keamanan di kawasan obyek wisata,” tambah Kapolsek.

Salam Presisi.


(Cahaya)