Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Dampingi Relawan Serahkan Bantuan Kursi Roda Dan Paket Sembako

 



Polres Karangasem. Peduli dengan warga disabilitas dan kurang mampu, Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu I Gede Putu mendampingi  Relawan Yayasan Kita  Peduli  menyerahkan bantuan 1 unit kursi roda dan paket  sembako kepada warga penyandang Disabilitas di Banjar Dinas Kayuaya  Desa Sukadana Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Sabtu  (07/01)


Adapun warga penerima bantuan kursi roda dan paket sembako yakni  Nengah Putra (8 th) di Br. Dinas Kayuaya. Giat tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian  dari Relawan Yayasan Kita Peduli  kepada warga penyandang disabilitas. 


Pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Yayasan sudah bersedia membantu keluarganya. Terima kasih juga kepada Bhabinkamtibmas atas perhatiannya kepada warga kurang mampu ikut menyalurkan bantuan dari relawan dan yayasan yang peduli terhadap keadaan warganya.


Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan untuk tetap tabah dan sabar dalam menjalani cobaan hidup.


Saat dihubungi mitra humas, Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H. mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat Polsek Kubu melalui Bhabinkamtibmas dengan menggandeng relawan dan yayasan  lainnya membantu menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu di desa binaanya.

(Cahaya)