Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Warganya Yang Kurang Mampu

 



Polres Karangasem - Polsek Rendang. Bhabinkamtibmas Desa Besakih Bripka I Made Ngasep melaksanakan sambang bersama Babinsa Besakih temui warga binaan I Komang Nuarka yang anaknya Ni Kadek Gita Novianti (2,8 th) mengalami sakit  dan kondisi ekonomi kurang mampu di Dusun Batang Desa Besakih, Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Sabtu (7/1/23).


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan -pesan Kamtibmas. Memberikan himbauan untuk mengajak anaknya yang sedang sakit berobat ke Puskesmas Rendang untuk mendapatkan pengobatan. Untuk mendapatkan pelayanan gratis disarankan berkoordinasi dengan Kadus setempat agar diusulkan pembuatan kartu jaminan sosial program pemerintah seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS)  agar anak tersebut bisa sembuh dan beraktifitas seperti anak-anak yang sehat lainnya.


Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia, S.H.,M.H. kepada mitra humas mengatakan, melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas  diharapkan bisa memberikan solusi dan pelayanan kamtibmas yang dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.


"Dengan menyambangi warga binaanya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan solusi permasalahan yang dihadapi serta menjaga kamtibmas tetap kondusif," ucap Kompol I Made Gede Punia.

(Cahaya)