Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bersinergi Dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Polres Bangli Amankan Distribusi BLT BMM

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Ketut Alit Adnyana, melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dari APBD Kab. Bangli kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pengotan dan Desa Landih, Kec./Kab.Bangli, Rabu pagi (11/01/2023)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang memang membutuhkan, terlebih pada masa pandemi Covid-19.


Kegiatan pendistribusian Bantuan BLT BBM APBD alokasi penggunaan belanja wajib penanganan inflasi tahun 2022 dalam bentuk Belanja Tidak Terduga ( BTT ) /Bansos kepada masyarakat kurang mampu di dua Desa yaitu Pengotan dan Landih, bertempat di Bale Banjar Palaktiying, Desa Landih Bangli.

Selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli, mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan ini adalah bukti keseriusan pemerintah dalam membantu masyarakat yang kurang mampu terlebih saat pandemi Covid-19.


“Terlebih pada masa pandemi Covid-19, diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan kami melalui para Bhabinkamtibmas akan selalu melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam pendistribusiannya”, Ujar Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.


"Mengingat dalam masa pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan itu sendiri dilaksanakan dengan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19." Pungkas Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.

(Cahaya)